Berwisata ke Negeri Empat Musim

Banyak dari warga Indonesia sudah sering melakukan perjalanan wisata seputar Asia Tenggara saat ada waktu liburan pendek. Tetapi tidak ada salahnya jika mencoba melakukan perjalanan ke negara yang mempunyai 4 musim saat mengambil cuti panjang Anda. Untuk menambah pengalaman Anda, traveling saja ke negara empat musim ini seperti Eropa, Amerika Serikat, Kanada, Rusia, Australia ataupun China.

Sebelum memulai perjalanan, sebuah rencana dan pengenalan terhadap negara diatas tersebut menjadi hal yang cukup penting lho.. Jika Anda mengunjungi negara yang terdiri dari empat musim yaitu: Musim Semi, Musim Panas, Musim Gugur dan Musim Dingin, kebutuhan perjalanan Anda pun akan berbeda pula, dari segi baju yang akan dibawa maupun makanan yang akan di konsumsi disana atau hal yang terkait pada perjalanan Anda.

wisata-ke-negeri-empat-musim2

Pada negara Eropa, Amerika, Rusia, Kanada dan China mempunyai musim semi yang berlangsung pada bulan Maret – Mei, musim panas jatuh pada bulan Juni – Agustus, musim gugur pada bulan September – November dan musim dingin pada bulan Juni – Agustus.

Dan sebaliknya, di Australia musim akan berbeda dengan empat musim di negara lainnya. Musim semi akan berlangsung pada bulan September – November, musim panas pada Desember – Februari, musim gugur pada bulan Maret – Mei dan musim dingin akan ada pada bulan Juni – Agustus.

Jadi dengan pengetahuan musim di negara tersebut ini Anda bisa mengatur anggaran yang diperlukan dan juga masa cuti yang Anda inginkan. Biasa pada high season atau pick season, harga tour, tiket pesawat dan hotel akan melanjung sangat tinggi. Jika Anda ingin berhemat, baiknya memilih waktu libur pada musim semi ataupun gugur, karena dengan begitu akan sangat menghemat pengeluaran Anda.

Siapkan Anda merencanakan perjalanan liburan Anda berikutnya?